April 29, 2024

Patroli KRYD Polsek Paguyaman, Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif.

tribratanews.gorontslo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan), dalam rangka untuk menjaga memelihara Kamtibmas agar kondusifitas wilayah Kecamatan Paguyangan tetap terjaga, Kamis (1/2/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 WITA yang berlangsung di lokasi pasar tradisional Desa Wonggahu Kecamatan Paguyangan Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam Patroli tersebut Polsek Paguyaman menurunkan 2 personil yang masing masing Bripka Ardianto Rohani bersama Bripka Adi Junaidi Botutihe dengan menggunakan Ranmor (kendaraan bermotor) dinas roda dua.

Patroli KRYD ini rutin di laksanakan setiap hari oleh Personil Polsek Paguyaman, bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas sehingga kondusifitas wilayah hukum Polsek Paguyaman menjelang pemilihan umum serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 tetap terjaga.

Dalam kegiatan tersebut para personil menyambangi masyarakat pengunjung pasar serta para pedagang di seputaran pasar tradisional Desa Wonggahu dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban pasar demi kelancaran aktifitas jual beli.

Di samping itu para personil menghimbau terkait bahayanya Minuman keras yang sering menjadi pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas bahkan sampai melakukan tidakan pidana, serta dapat jauhi narkoba, bijaklah dalam menggunakan media sosial dengan tidak mudah terpengaruh dan menyebarkan berita hoax.

Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H mengatakan
“kegiatan patroli KRYD ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Paguyaman, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang dan pembeli dalam melakukan aktifitas jual beli di pasar tradisional Desa Wonggahu Paguyaman”
Ungkap Kapolsek.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x