April 30, 2024

Berantas Minuman Keras, Puluhan Liter Miras Di Sita Polsek Botumoito.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Botumoito Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Minuman Keras dalam rangka memberantas miras di wilayah Kabupaten Boalemo Khususnya di Kecamatan Botumoito, Rabu (17/1/24).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Botumoito menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kanit Propos Polsek Aipda M.Hamzah, dengan sasaran kegiatan ini yaitu tempat tempat yang menjual miras yang berada di Desa Hutamonu tepatnya pada warung kecil serta rumah warga.

Berdasarkan laporan dari masyarakat setempat serta hasil pemantauan personil di lapangan masih ada warga yang memperjual belikan minuman keras dan Polsek Botumoito langsung turun melakukan pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan tersebut Polsek Botumoito menemukan minuman keras jenis Captikus sebanyak 25 Litar yang terisi di satu galon dan kantong plastik jumbo dan Barang Bukti tersebut di sita serta di amankan ke Mako Polsek Botunoito untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Sigid Rahayudi S.I.K, mengatakan “kegiatan ini rutin setiap Minggu di lakukan oleh Polres Boalemo maupun Polsek Jajaran dengan tujuan untuk memberantas minumankeras di wilayah Kabupaten Boalemo” tuturnya.

Minuman keras ini merupakan salah satu atensi dari pimpinan tertinggi di Polda Gorontalo dalam hal ini Bapak Kapolda Gorontalo untuk di berantas, mengingat sangat banyak kasus dan permasalahan yang sering timbul setelah di telusuri ternyata di akibatkan pelaku dalam keadaan mabuk karena mengkonsumsi minuman keras.

Kegiatan Operasi ini di lakukan oleh Polsek Botumoito merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan Melalui arahan Kapolres Boalemo Beberapa hari yang lalu dalam Apel Pagi, untuk memberantas Minuman keras di wilayah Kabupaten Boalemo, tutur Kapolsek Botumoito Ipda Maksensius Buluati S.H.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x