April 29, 2024

Pisah Sambut Pejabat Kapolres Boalemo 2024

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Penyambutan Pejabat Kapolres Boalemo yang baru AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, bersama Ibu, Ny Gita Sigit Rahayudi yang di tandai dengan pengalungan bunga, di depan Kantor Mako Polres Boalemo, Kamis (4/1/24) Pekan kemarin.

1

Dalam penyambutan tersebut di sambut oleh Pejabat lama Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, bersama Ibu serta para porkopimda Kabupaten Boalemo, di sambut secara adat longgo oleh para tokoh pemangku adat kab Boalemo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita yang berlangsung di jalan pintumasuk Mako Polres Boalemo, kemudian di lakukan jajar kehormatan serta penyambutan gerbang pedang pora kemudian oleh seluruh PJU dan para Kapolsek Jajaran serta para perwira Polres Boalemo.

Dalam rangkaian kegiatan melakukan apel konsolidasi seluruh personil polres Boalemo yang di ambil langsung oleh pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Boalemo serta memberikan petunjuk arahan dan penekanan, di lanjutkan dengan pesan dan kesan.

Kegiatan di ahiri dengan pelepasan pejabat lama yang di antar langsung oleh pejabat baru yang di awali dengan pengalungan bunga, di lanjutkan dengan penghormatan melalui gerbang pedang pora oleh para perwira, dan di lanjutkan dengan jabatan tangan kepada seluruh personil polres Boalemo yang berbaris di sepanjang jalan jalur keluar mako Polres Boalemo yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Soso mengatakan kegiatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh Polres Boalemo ketikan pergantian pejabat lama kepada pejabat baru Kapolres Boalemo, sebagai bentuk penghormatan serta syukur dari seluruh personil Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

  1. ↩︎
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x