April 29, 2024

Sambang DDS Bhabinkamtibmas Polsek Tilamuta Dalam Rangka Harkamtibmas.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Sambang DDS (door to door system), dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di masa kampanye pemilu 2024 wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (2/1/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita berlangsung di seputaran wilayah Desa hungayonaa dalam kesempatan tersebut Polsek Tilamuta menurunkan personil Bhabinkamtibmas Bripka Iismail Kadir selaku bhabinkamtibmas Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuts Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi masyarakat di desa binaannya dengan cara Door To Door System (DDS), di beberapa tempat.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas di seputara tempat tinggal dan lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Di samping itu menghimbau untuk dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif di masa kampanye pemilu 2024, serta tidak mengkonsumsi miras, narkoba, dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax di media sosial serta dapat bermedia sosial dengan baik dan bijak.

Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy Heru Supratno S.H mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas di Polsek Tilamuta dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di masa kampanye pemilu 2024, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x