Mei 9, 2024

Penyerahan Dipa Dan Penandatanganan Pakta Integritas Polres Boalemo Dan Jajaran T.A 2024.

tribratanews.gorontwlo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penyerahan Dipa dan penandatanganan pakta integritas tahun anggaran 2024, dalam rangka mempercepat transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, Sabtu (30/12/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 WITA yang berlangsung di Aula Grand Amalia Hotel Tilamuta, Desa Modelono Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Kabag Ops dan Kabag Perencanaan Polres Boalemo yang di hadiri oleh para Kasat, para Kasi, para Kapolsek Jajaran, Para Kaurmin fungsi dan Para Kasium Polsek jajaran dan personil Staf Bagren Polres Boalemo.

Dalam pelaksanaannya di awali dengan laporan perwira yang di tunjuk, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, di lanjutkan dengan arahan petunjuk dan penekanan dari bapak Kapolres Boalemo.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan dan penandatangan pakta integritas oleh Kapolres Boalemo serta seluruh Kasatker dan kasi serta Kapolsek jajaran Polres Boalemo, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kabag Perencanaan Polres Boalemo AKP Andan Bekti mengatakan kegiatan ini di lakukan rutin setiap tahun sekali pada akhir tahun dalam penyerahan Dipa untuk penyerapan anggaran tahun depan, dalam rangka mempercepat transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Polres Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x