Mei 20, 2024

Sinergitas TNI/Polri (Koramil Tilamuta dan Polsek Tilamuta), Peduli Kebersihan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta bersama dengan Koramil Tilamuta melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan dalam rangka peduli lingkungan yang bersih dan sehat, Kamis (14/12/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 WITA yang bertempat di wilayah pesisir Desa Pentadu Timur serta Seputaran Tempat Pelelangan Ikan (TPI Tilamuta).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Tilamuta Iptu Dovy Heru Supratno S.H, Danramil Tilamuta Pelda Gandut, Kepala Desa Pentadi Timur Bapat Tomas Paera, serta turut bersama membersihkan yaitu Anggota Kodim dan Koramil, Anggota Polres dan Polsek Tilamita, Dinas BPNB serta aparat Desa Pentadu Timur.

Dalam kegiatan tersebut para personil membersihkan tumpukan sampah serta sampah yang berserakan di wilayah TPI Tilamuta, serta ranting Pohon yang berserakan dengan cara di kumpulkan menjadi satu dan di angkut menggunakan mobil kebersihan Dinas Lingkungan Hidup untuk di buang ke tempat Ahir pembuangan sampah.

Kegiatan ini di maksudkan untuk Sinergitas antara TNI dan Polri serta membina hubungan silahturahmi dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy Heru Supratno S.H mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI/Polri bersinergi untuk peduli lingkungan yang bersih dan sehat, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x