Mei 20, 2024

Olahraga Bersama, PJU/ Personil Polres Boalemo Dan Polres Pohuwato.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo dan Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan olah raga bersama dalam rangka menjaga dan memelihara kebugaran personil serta perkokoh jiwa korsa antara sesama personil Polri, Jumat (17/11/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 WITA yang berlang di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo yang di awali dengan melaksanakan olahraga pemanasan dengan mrlakukan gerakan gerakan di tempat yaitu pelenturan.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos, Wakapolres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah S.H.,M.H para PJU Polres Boalemo, Para PJU Polres Pohuwato, Kapolsek Jajaran Polres Boalemo serta para personil Bintara Baik Polres Boalemo maupun Personil Polres Pohuwato.

Usai kegiatan pemanasan di tempat, pelenturan di lanjutkan dengan kegiatan jalan sehat bersama dengan menempuh rute sepanjang 5 KM, yang di mulai star dari Mako Polres Boalemo melintasi Rstn Boalemo menuju Jalur BayFass, perempatan tugu jagung tilamuta, melewati perempatan lampu merah tilamuta, melewati perempatan raja motor, yang berada di wilayah desa hungayonaa kemudian menuju kembali ke Polres Boalemo.

Olah raga ini merupakan agenda rutin yang di adakan oleh Polda Gorontalo dan jajaran yang di laksanakan setiap bulan sekali.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk menjaga dan memelihara kebugaran kesehatan personil, “tuturnya”

Ia juga menambahkan kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi dan jiwa korsa antara personil Polres Boalemo dan Polres Pohuwato,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x