Mei 20, 2024

173 Liter Miras Captikus Di Sita Oleh Satnarkoba Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Narkoba Polres Boalemo melaksanakan razia minuman keras di beberapa tempat yang menjadi target operasi miras, dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2023/2024, di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (16/11/23).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh KBO Sat Narkoba IPDA Sit Owen Sumendong S.H, dengan menurunkan 5 personil Satnarkoba Polres Boalemo.

Ada pun sasaran kegiatan tersebut berada di 3 titik yang menjadi target, satu titik berada di Desa Polohungo dan 2 titik berada di Desa Tana putih Kecamatan Dilupi Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Target tersebut di ketahui berdasarkan laporan dari masyarakat setempat bahwa di tempat tersebut masih ada praktek jual beli miras, serta berdasarkan pemantauan personil di lapangan Pada saat pemeriksaan di tiga titik tersebut para personil menemukan minuman keras jenis captikus yang kesemuanya berjumlah sebanyak 173 Liter, dan Babuk tersebut di sita serta di amankan ke Mako Polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan Polres Boalemo dan Polsek Jajaran akan terus melakukan razia minuman keras dalam rangka cipkon menjelang pemilu 2023/2024, di wilayah kabupaten Boalemo, serta kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan bapak Kapolda Gorontalo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x