Mei 20, 2024

Kembali Polsek Paguyaman Sita Puluhan Liter Miras Jenis Captikus.

tribratanews.girintalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyanan Polres Boalemo, melaksanakan kegiatan patroli sekaligus melakukan razia minuman keras di dalam rangka wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Paguyangan, Minggu (12/11/23).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Paguyaman menurunkan personil sebanyak 5 orang yang di pimpin oleh Wakapolsek Paguyaman Ipda Stenly, yang di mulai pukul 20.00 wita, di awali dengan apel persiapan bertempat di halaman depan Mapolsek Paguyaman.

Kegiatan di lanjutkan dengan patroli pada beberapa tempat diantaranya tempat – tempat objek Vital, tempat tempat keramaian serta tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas yang berada di wilayah Kecamatan Paguyangan Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan di lanjutkan dengan Razia minuman keras di dua tempat yang telah menjadi target yaitu rumah warga dengan berdasarkan laporan masyarakat setempat masih melakukan praktek jual beli minuman keras dan berhasil menemukan 24 Botol miras jenis Captikus yang terisi dalam botol Aqua bekas ukuran 600 ML dan 3 sak plastik kecil berukuran 600 ML.

Minuman Keras tersebut di sita dan di amankan ke Mako Polsek Paguyaman Untuk di Tindak Lanjuti, yang kegiatannya, patroli maupun razia berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolsek Paguyangan Iptu Juwari S.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024, serta sebagai tindak lanjut dari pimpinan bapak Kapolda melalui Kapolres Boalemo dalam memberantas minuman keras di wilayah Kabupaten Boalemo Khususnya di Kecamatan Paguyaman, “ungkap Kapolsek”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x