Mei 20, 2024

Patroli Presisi Jumat Berkah Satlantas Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Presisi dalam rangka Jumat Berkah di seputaran wilayah kecamatan Tilamuta, Jumat (20/10/23).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Boalemo kepada masyarakat dalam kegiatan Jumat berkah sekaligus mempererat silahturahmi antara masyarakat dan satuan Lalulintas Polres Boalemo.

Dalam patroli presisi juant berkah tersebut satuan lalulintas membagikan paket komplit berupa makanan berat kepada masyarakat diantaranya masyarakat jamaah yang selesai melaksanakan sholat Jumat, serta para Abang bentor dan pedagang kaki lima, yang kegiatannya di mulai pukul 12.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Lalulintas menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kanit Kamseltibcar Satlantas Polres Boalemo.

Disamping itu para personil memberikan himbauan agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas serta senantiasa mematuhi dan mentaati peraturan dalam berlalulintas, dengan tujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Kasat Lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K mengatakan kegiatan ini rutin setiap Jumat sebagai bentuk kepedulian Polri Polres Boalemo khususnya Satuan Lalulintas kepada Masyarakat Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x