Mei 20, 2024

Audit Kinerja Itwasda Polda Gorontalo Tahap II Di Polres Boalemo T.A 2023.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Audit Kinerja Tahap II yang di laksanakan oleh Itwasda Polda Gorontalo di Polres Boalemo, Dalam Rangka Pengawasan, Rabu (18/10/23).

Dalam Audit Kinerja tersebut Itwasda Polda Gorontalo menurunkan Tim Pemeriksa sebanyak 10 personil yang terdiri dari 1 AKBP, 5 AKP, 1 Ipda, dan 3 Bintara, yang di pimpin oleh AKBP Suka Irawanto S.I.K.,M.Si (ketua tim), di dampingi oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Kasiwas Ipda Melkius N Salaen, serta Staf Siwas Polres Boalemo.

Kegiatan di mulai pukul 09.00 Wita yang akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 18 sampai dengan tanggal 19 Oktober 2023, bertempat di Aula Endradarma Laksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pemeriksaan tersebut terdiri dari aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang meliputi bidang SDM (sumberdaya), Bidang Sarpras (sarana dan prasarana), Bidang Opsnal (Operasional) dan Bidang Garku (anggaran dan keuangan).

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini adalah tahap dua dalam pemeriksaan yang meliputi Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, di maksudkan untuk pengawasan pelaksanaan kegiatan kegiatan yang sudah di lakukan oleh Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x