Mei 20, 2024

Puluhan Liter Miras Di Sita oleh Polsek Manggung.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Managgu Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat Kepolisian dalam rangka pencegahan dan penindakan penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Managgu, Selasa (17/10/23).

Operasi tersebut di mulai pukul 12.30 Wita, yang di pimpin oleh Kapolsek Manggung Iptu Yanuarto Tudaan S.H, dengan menurunkan personil sebanyak 8 orang.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan pemeriksaan di beberapa tempat salah satunya yaitu di rumah warga desa kaaruyan yang menjadi target dari operasi, berdasarkan laporan dari masyarakat setempat dan menemukan minuman keras berupa cap tikus sebanyak 22 liter.

Di samping itu para personil memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya sehingga tetap aman dan kondusif.

Barang bukti berupa minuman keras tersebut yang di isi dalam sak plastik besar dengan jumlah 22 liter di sita dan di amankan ke Mako Polsek Manggung untuk di tindak lanjuti.

Kapolsek Manggung Yanuarto Tudaan S.H, mengatakan kegiatan ini merupakan tidak lanjut atas perintah pimpinan dalam hal ini Kapolres Boalemo untuk memerangi minuman keras di wilayah kecamatan manggung, “tuturnya”

Ia juga menambahkan berdasarkan laporan perkara serta permasalahan yang sering timbul dalam lingkungan masyarakat, sebagian besar di pengaruhi oleh minuman keras ,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x