Mei 20, 2024

Cipkon Menjelang Pemilu 2024 Polsek Botumoito Lakukan Patroli Kryd.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Botumoito Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli KRYD dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 di wilayah kabupaten Boalemo, Senin (09/10/23).

Dalam patroli tersebut Polsek Botumoito menurunkan personil AIDA Mohtar Hamzah bersama Bripka Candra A.Suling yang kegiatannya di mulai pukul 20.00 Wita.

Dalam patroli tersebut meliputi wilayah kecamatan botunoito di antaranya tempat keramaian, supermarket, serta tempat tempat rawan gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut para personil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, menghindari yang namanya minuman keras karena efek dari mengkonsumsi minuman keras selain dapat merugikan diri sendiri juga dapat merugikan orang lain.

Kapolsek Botumoito IPDA Maksensius Buluati S.H mengatakan kegiatan ini merupakan cipta kondisi dalam rangka menghadapi pemilihan umum tahun 2024, agar situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Botumoito tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x