Mei 20, 2024

Polres Boalemo Berhasil Mengamankan Unjuk Rasa Aliansi Bakar Pemda.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa dari aliansi yang menamakan Bakar Pemda (Barisan Kebangkitan Rakyat Menuntut Pemerintah Daerah, Senin (3/10/23).

Pengamanan unjuk rasa tersebut di mulai pukul 09.24 wita yang di awali dengan Apel Persiapan pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Hendra N.S.Tambunan S.E.,M.M yang bertempat di lapangan depan Mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan 3 Pleton Personil terdiri dari 1 pleton Samapta Polres Boalemo, 1 pleton gabungan Staf dan 1 pleton gabungan Polsek dengan di bantu oleh pleton satuan pamung praja Kabupaten Boalemo.

Sasaran unjuk rasa tersebut meliputi Titi kumpul di jembatan Suharto, tugu jagung, kantor Bupati Boalemo dan Kantor DPRD Kabupaten Boalemo, dengan masa aksi kurang lebih 30 orang.

Tuntutan masa aksi dalam melakukan orasinya yaitu terkait Permintaan penganggaran full gaji tenaga kontrak tahun 2023, Anggarkan Full TPP ASN tahun 2023, dan Anggarkan Full siltap (penghasilan tetap aparat desa) tahun 2023.

Kegiatan unjuk rasa tersebut berakhir pukul 11.15 wita dan di akhiri dengan Apel Konsolidasi

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kabag Ops AKP Hendra N.S.Tambunan S.E.,M.M mengatakan kegiatan pengamanan ini di laksanakan dalam rangkaenjaga Kamtibmas demi keberlangsungan kegiatan unjuk rasa damai, serta keamanan orang maupun objek serta kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x