Mei 10, 2024

Pengecekan Kebersihan Di Polsek Jajaran, Oleh Wakapolres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengecekan kebersihan mako di 7 Polsek jajaran Polres Boalemo, (31/8/23).

Seperti pemeriksaan kebersihan di Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo yang berada di wilayah Desa Bubaa Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo Girontalo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.30 wita, yang di lakukan pemeriksaan langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos, beserta tim.

Dalam pemeriksaan tersebut meliputi kebersihan halaman depan maupun belakang dan samping polsek, pengecekan kebersihan sel tahanan, pengecekan kebersihan ruangan – ruangan polsek termasuk perawatan serta kebersihan toilet.

Di samping itu Wakapolres mengecek terkait kehadiran seluruh personil Polsek Paguyaman Pantai, kegiatanya berahir pukul 11.00 wita yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos mengatakan kegiatan ini di lakukan dengan tujuan untuk melestarikan budaya bersih dan sehat, serta kebersihan juga merupakan bagian dari ibadah, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Punlish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x