Mei 9, 2024

Kelancaran Kegiatan, Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Bantuan Blp3g Di Tangga Jaya.

tribratanews.gorontalo.polri.ho.id – Polsek Dulupi Polres Boalemo lakukan Pengawalan sekaligus pengamanan pendistribusian barang bantuan langsung pangan pemerintah propinsi gorontalo (BLP3G), Selasa (29/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.30 wita yang berlangsung di kantor Desa Tangga Jaya Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pengawalan tersebut Polsek Dulupi menurunkan personil Bhabinkamtibmas Bripka Ilham Baharudin melakuksn pengamanan sekaligus pengawasan penyaluran bantuan langsung tersebut.

Jumlah masyarakat penerima tersebut sebanyak 23 penerima yang berasal dari warga masyarakat Desa Tangga Jaya.

Adapun penyaluran tersebut berupa paket yang terdiri dari beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak kelapa 1 kg, dan telur ayam 10 butir, yang kegiatannya berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.

Disamping itu Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauwan agar masyarakat tetap menjaga dan memelihara kamtibmas di tempat tinggal masing – masing, sehingga kondusifitas tetap terjaga.

Kaplres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Dulupi mengatakan kegiatan ini di lakukan pengamanan untuk pengawasan sekaligus menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x