Mei 9, 2024

Lounching Pembentukan Kampung Bebas Narkoba Dan Miras Di Wilkum Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Lounching pembentukan Kampung bebas narkoba (narkotika dan obat obatan terlarang) serta Miras ( minuman keras) pada wilayah hukum Polres Boalemo secara virtual melalui zoom meeting, Senin (28/8/23).

Kegiatan Louncing ini di pusatkan langsung di wilayah kabupaten Bone Bolango yang di hadiri langsung oleh Bapak Kapolda Gorontalo bersama seluruh PJU (pejabat utama) Polda Gorontalo, dan untuk Polres lainnya di jajaran Polda Gorontalo di laksanakan pada lokasi Polres masing – masing, melalui Virtual Zoom Meeting.

Seperti yang di laksanakan oleh Polres Boalemo terdapat 7 titik kegiatan yang sama mengikuti secara Virtual zoom meeting di 7 Polsek Jajaran yang di mulai pukul 10.26 wita, dan untuk Polres Boalemo di pusatkan pada wilayah Kecamatan Tilamuta, yang bertempat di Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, yang menjadi kampung bebas narkoba dan miras.

Dalam kegiatan tetsebut di haditi oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Kajari Tilamuta, Danramil Tilamuta, Kepala BNN Kab Boalemo, Asisten Satu Kab Boalemo, Camat Tilamuta, Para Kasat Polres Boalemo, Kapolsek Tilamuta, Kepala Desa Limbato serta Anggota Polres Boalemo dan Masyarakat Desa Limbato.

Di sela – sela pelaksanaan kegiatan zoom meeting Kapolda Gorontalo melakukan pengecekan langsung di wilayah Polres Boalemo dan meminta tanggapan dari bupati/Forkopimda yang hadir dalam kegiatan, terkait lounching kampung bebas narkoba dan miras tersebut, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K. mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberantas peredaran narkoba dan miras khususnya di wilayah hukum Polres Boalemo, “tuturnya”

Ia juga menambahkan, kenapa pemberantasan narkoba dan miras menjadinprioritas utama, sebab segala permasalahan yang ada fan sering terjadi baik itu penganiayaan, pembunuhan, pemerkosaan, curanmor, semua itu berawal dari miras, karna setiap pelaku yang di tangkap jika di tanyai, itu pasti yang di katakan oleh yang bersangkutan sudah falam pengaruh minuman keras, “ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x