Mei 9, 2024

Pastikan Siap Lokasi Penghijauan Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Turun Langsung Di Lokasi.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melakukan peninjauan langsung lokasi persiapan penanaman pohon seluruh Polda dan jajaran dengan tema Lestarikan Negri Penghijauan Sejak Dini melalui Zoom Meeting, di wilayah hukum Polres Boalemo, Selasa (22/8/23).

Kegiatan pengecekan lahan tersebut pada pukul 08.40 wita, yang bertempat (lokasi penanaman) di samping dan belakang barak bujang Satuan Samapta Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Turut hafir menfampingi Kapokres Boalemo yaitu Wakapolres Boalemo Kompol Nasrun S.Sos, Kabag Sdm Akp Abd Rahman S, Kasat Samapta Akp Hari D Bagi, dan Kanit Tipikor Iptu Budi Abd Gqni S.H, serta sejumlah Personil Bintara Polres Boalemo.

Tujuan dari peninjauan ini dilaksanakan untuk mengecek sejauhmana persiapan pelaksanaan penanaman pohon serentakyang akan di laksanakan pada hari rabu tanggal 23 agustus 2023.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk kelancaran kegiatan pelaksanaan penanaman pohon, yang bertujuan untuk menjaga dan merawat lingkungan agar tetap lestari dan juga berpengaruh kepada keberlangsungan hidup bagi manusia serta hewan, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan adapun jumlah bibit pohon yang akan di tanam oleh Polres Boalemo sekitar 1500 pohon yang terbagi di polsek jajaran sebanyak 700 pohon dan 800 pohon untuk Polres Boalemo, “ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x