Mei 9, 2024

Dalam Rangka Profesional Pelayanan, Kapolres Boalemo Lakukan Pengecekan Langsung.

tribratanews.gorontalo.pilri.go.oi – Kapolres Boalemo melakukan pemeriksaan dadakan pada satuan dan fungsi pengemban pelayanan Polres Boalemo dalam rangka peningkatan profesionalisme pelayanan kepada masyarakaat, Jumat (18/8/23).

Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari kamis kemarin tanggal 17 agustus yang di mulai pukul 08.00 wita, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Kasiwas Ipda Ariyanto Mahmud S.H melakukan pengecekan sekaligus pemeriksaan sarana dan prasarana pelayanan.

Di antaranya yakni Ruang Satpas, SKCK, Sim, Spkt, guna mengetahui secara langsung kinerja anggota yang bertugas di tempat pelayanan, serta kekurangan yang ada dan perlu di tingkatkan sehingga masyatakat merasa puas dan nyaman baik tempat maupun kecepatan pelayanan serta keramahan personil.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P pengecekan sekaligus pengawasan ini di maksudkan untuk peningkatan pelayanan khususnya di Polres Boalemo, serta di harapkan agar anggota dapat melayani masyarakat dengan ikhlas dan setulus hati, “ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publis. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x