Mei 7, 2024

Polwan Goes To School Polres Boalemo, Dalam Rangka Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2023.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Para personil Polwan Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School dalam rangka menyongsong hari jadi Polisi Wanita ke 75 tahun 2023, Rabu (9/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita, bertempat di sekolah SMP N 1 Tilamuta, yang di hadiri oleh Kasat Reskrim Polres Boalemo Iptu Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K, Paurmin Bag Ren Polres Boalemo Iptu Alifia Septiani Harlin Septiana S.Tr.K, Kepala Sekolah SMP 1 tilamuta Ishak L.Lamadi S.Pd.,M.Pd, Seluruh Personil Polwan Polres Boalemo dan Siswa SMP N 1 Tilamuta.

Melalui kegiatan tersebut Polwan Polres Boakemo memberikan Sosialisasi dan mengajak para siswa smp untuk bijak dalam bermedia sosial, sebagai antisipasi kekerasan seksual dibawah umur serta tindakan bulying yang kerap di lakukan kalangan muda.

Ini merupakan wijudnyata dari komitmen Polres Boalemo dalam membangun hubungan yang positif dan memperkuat kedekatan antara Polisi Wanita dan masyarakat Khususnya generasi muda.

Kasat Reskrim Iptu Andhira Berlian Utami Salindeho mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan dampak positif dalam membentuk pemahaman yang lebih mengenai peran Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x