Mei 14, 2024

Jaga Kamtibmas Di Wilayahnya, Polsek Wonosari Lakukan Patroli.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – polisi sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonosari agar tetap aman dan kondusif, Jumat (4/8/23).

Dalam kegiatan patroli tersebut Polsek Wonosari menurunkan Dua personil yang masing-masing Bripka Husein M.Inunu bersama dengan Bripka Edy Sulistiono, yang kegiatannya dimulai pukul 10.00 Wita.

Sasaran patroli yaitu lokasi yang merupakan tempat berpotensi mengundang kerawanan Kamtibmas serta objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Wonosari.

Dalam patroli tersebut para personil melakukan sambang diantaranya berlokasi di SPBU Wono Sari dan menyampaikan himbauan sekaligus pesan-pesan Kamtibmas agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas serta senantiasa memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan rutin baik itu malam maupun siang dalam rangka mewujudkan serta harkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahnad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x