Mei 6, 2024

Kapolres Boalemo Hadiri Giat Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tingkat Kab BoalemoTahun 2023.

tribratanews.gorontalo.polri go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, menghadiri kegiatan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih tingkat Kabupaten Boalemo, Selasa (1/8/23).

Kegiatan tersebut di selenggarakan dalam rangka menyambut Hut RI tanggal 17 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.47 wita, yang berlangsung di lapangan alun – alun tilamuta Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya yaitu Pj Bupati Boalemo, Kajari Boaleno, Danramil Tilamuta, Sekda Kab Boalemo, asisten 1,2,3, para pimpinan Opd Kab Boalemo, dan Camat sekabupaten Boalemo.

Kegiatan di awali dengan Doa, Sambutan Pj Buoayi Boalemo, penyerahan bendera merahputih oleh pasukan mercing band Dita Candra Kirana Smp n 1 wonosari dan pasukan pengibar bendera oleh satpol pp kab boalemokepada pejabat Buoati Boalemo.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan Bendera merah putih secara simbolis kepada Para Abang Bentor oleh Pj Bupati di dampingi oleh Porkopimda Kab Boalemo.

Kegiatan penyerahan 10 ribu bendera ini dengan harapan agar bendera merah putih bisa berkibar di kabuoaten Boalemo sampai ke pelososk pelosok, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x