Mei 7, 2024

Kasat Binmas Polres Boalemo AKP Andan Bekti Jadi Pembina Upacara Di Mts N 1 Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – satuan bin Mas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di di sekolah MTS Negeri 1 Boalemo, Senin (31/7/23).

Binluh (pninaan san ornyuluhan) tersebut dilaksanakan pada kegiatan upacara bendera, yang dimulai pukul 07.00 Wita bertempat di lapangan depan kelas MTS Negeri 1 Boalemo Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta
Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Andan Bekti bertindak sebagai pembina upacara dalam kegiatan upacara bendera, yang di hadiri oleh Kepala Sekolah Mts N 1 Boalemo, Staf Satuan Binmas Polres Boalemo, Staf Dewan Guru Mts Boalemo, para murit – murit Siswa dan Siswi Mts N 1 Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada para siswa, diantaranya :

Para siswa ini merupakan generasi penerus bsngsa yang apa bila baik maka bangsa ini akan menjadi baik, oleh karena itu di harapkan para siswa bisa menjaga nama baik diri sendiri, keluarga maupun sekolah.

Disamping itu Kasat Binmas menyampaikan agar dalam menggunakan Hp falam hal ini di media sosial agar dengan bijak, tidak mudah mempercayaai berita yang belum tentu kebenarannya dan tidak menyebarkan berita hoax, jangan melakukan tindakan bully, jauhi narkoba dan patuhi aturan dalam berlalulintas.

Kasat Binmas AKP Andan Bekti mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Satuan Binmas dalam memberikan pembinaan secara dini melalui kegiatan Upacara bendera di sekolah – sekolah yang berada di wilayah kabupaten Boalemo ini, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x