Mei 11, 2024

Polsek Tilamuta Bersama Dengan TNI, Remaja, Masyarakat, Dan Stakeholder Di Kec Tilamuta, Lakukan Bakti Sosial.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalemo bersama sama dengan TNI, Remaja milenial, Influencer, Masyarakat Desa, dan Stakeholder ei Kecamatan Tilamuta melaksanakan kegiatan Bakti Sosial peduli lingkungan yang bersih, Kamis (13/7/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.00 wita, yang bertempat di wisata kuliner desa pentadu Barat Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam Bakti sosial tersebut Polsek Tilamuta menurunkan 10 personilnya untuk bersama melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli lingkungan yang bersih yang di pimpin oleh Wakapolsek Tilamuta.

Bakti Sosial melaksanakan membersihkan sampah di sepanjang pinggiran pantai lokasi wisata kuliner, dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman serta sehat.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kapolsek Tilamuta Harun H Imran mengatakan, kegiatan bakti sosial ini di lakukan sebagai wujud kepedulian khususnya Polri Polsek Tilamuta Polres Boalemo, dalam menjaga memelihara dan merawat lingkungan pantai, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x