Mei 20, 2024

Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Di Desa Dimito.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas adalah singkatan dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Bhabinkamtibmas di sini berperan sebagai petugas Polri yang memiliki tugas di tingkat desa atau kelurahan yakni mengemban tugas dan fungsi dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dimito Briptu Abdul Rifii melakukan pendampingan Aparat Desa dalam penyaluran Beras (pangan), Senin (3/7/23).

Kegiatan tersebut di maksudkan agar penyaluran tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar, yang kegiatannya di mulai pukul 09.00 wita, bertempat di Desa Dimito Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Penyaluran pangan tersebut dalam program yang bersumber dari bantuan kementrian sosial berupa beras seberat 10 kg/Kpm, dengan penerima sebanyak 314 Kpm.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengawal penyaluran hingga selesai dan berlangsung dengan aman dan lancar.

Disamping itu Bahabinkamtibmas menyampaiakn pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita mengatakan, kegiatan ini di lakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memperlancar penyaluran beras pangan agar tetap aman dan tertib serta lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x