Mei 20, 2024

Upacara Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Boalemo.

tribratanews.gorintalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Upacara daram rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tanggal 1 Juli 2023, Senin (3/7/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, yabg berlangsung di Lapangan Alun – Alun Tilamuta Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai inspektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Perwira Upacara Kabag Sumda AKP Abd Rahman S, dan Komandan Upacara Kanit Tipikor Iptu Budi Abdul Gani S.H.

Kegiatan di hadiri oleh Ketua Dprd Kab Boalemo, Wakapolres Boalemo, Kabag Ops, Kasdim 1316 Boalemo, Sekda Kab Boalemo, Kasubsi Keamanan Lapas Boalemo, Kejaksaan Boalemo, Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Pju Polres Boalemo, Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Boalemo, Asisten 3 Setda Kab Boalemo.

Peserta upacara terdiri dari 2 pleton Gabungan Staf, 1 Pleton Samapta, 1 Pleton Satintelkam, 1 pleton gabungan Sat Reskrim dan satuan narkoba, 1 Pleton TNI, dan 1 pleton Satpol Pp Kab Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan Upacara ini di laksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tanggal 1 juli tahun 2023 yang di Pusatkan di Alun Alun Tilamuta dengan mengusung tema “Polri Ptesisi Untuk Negri (pemilu damai untuk indonesia maju), ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x