Mei 20, 2024

Polres Boalemo Mengikuti Audit Kinerja Itwil II Irwasum Polri T.A 2023.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo mengikuti kegiatan audit kinerja Itwil II Itwasum Polri tahun anggaran 2023, tahap II aspek pelaksanaan dan aspek pengendalian pada Polda Gorontalo dan jajaran, Jumat (23/6/23).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K. M.K.P, dengan menghadirkan para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kanit, para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo, para Paurmin Satuan dan Fungsi Polres Boalemo, dan Para Kasium Polsek Jajaran Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita hingga selesai, yang bertempat di Aula Polres Kota Goronralo, dengan Tim audit sebanyak 7 personil yang di pimpin oleh Brigjen Pol.Drs. Sjamsul Sidiq M.H selaku pengawas tim serta Ketua tim KBP Budi Widjanarko S.H.,M.H.

Dalma kegiatan tersebut tim melakukan pemeriksaan di antaranya, laporan hasil kegiatan, kegiatan yang sudah di laksanakan, serta anggaran yang di gunakan, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddi Herman S.J.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini di ikuti oleh Polres Boalemo untuk menjadikan personil lebih baik dan profesional dalam penanganan kegiatan – kegiatan, dan penggunaan anggaran bisa tepat guna serta tepat sasaran dan dapat memperoleh hasil yang maksimal, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x