Mei 20, 2024

Untuk Kelancaran Distribusi BLT, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengawalan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas adalah singkatan dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Bhabinkamtibmas di sini berperan sebagai petugas Polri yang memiliki tugas di tingkat desa atau kelurahan yakni mengemban tugas dan fungsi dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rumbia Briptu Math Fahmi Pakaya, melakukan pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT), Jumat, (23/6/23).

Kegiatan tersebut di maksudkan agar penyaluran tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar, yang kegiatannya di mulai pukul 14.30 wita, bertempat di Desa Rumbia Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Penyaluran bantuan tersebut untuk satu bulan yaitu bulan juni sebesar Rp 300.000 perorang dengan penerima bantuan sebanyak 56 orang.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas mengawal penyaluran terssebut hingga selesai dan berlangsung dengan aman dan lancar.

Disamping itu bahabinkamtibmas menyampaiakn pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kapolsek Botumito Iptu Dolvi Heru mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh bhabinkamtibmas untuk memperlancar penyaluran aman dan tertib serta lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x