Mei 19, 2024

Sertijab Wakapolres, Kasatlantas dan Kapolsek Paguyaman Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Resosr Boalemo melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasat Lantas dan Kapolsek Paguyaman, yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boakemo, Selasa (16/5/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita, uang bertundak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, yang bertindak sebagai perwira upacara AKP Abd Rahman S (Kabag Sumda) dan bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Stevandry Malingkonor S.H.

Personil yang melksanakan sertijab yaitu Kompol Okta Rahmansyah S.I.K pejabat Lama Wakapolres Boalemo di serahkan kepada pejabat baru akompol Nasrul S.Sos, Ipda Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K pejabat lama Kasat Lantas, di serahkan kepada Ipda Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K Pejwbat Baru, dan Ipda Bayu Aji Prabowo S.Tr.K pejabat lama Kapolsek Paguyaman diserahkan kepada pejabat baru Ipda Juari S.H.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Ny Novi Deddy Herman, seluruh PJU Polres Boalemo, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, para perwira staf, para Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari cabang dan ranting Boakemo serta di ikuti oleh 5 Pleton personik bintara Polres Boalemo dari satuan fungsi dan bagain.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini hal yang biasa di dalam institusi kepolisian, yang merupakan keperluan institusi polri itu sendiri, serta untuk promosi jabatan bagi personil yang memiliki jenjang karir kedepan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x