Mei 19, 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Boalemo Laksanakan Jumat Curhat

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan jumat curhat dalam rangka untuk mengetahui langsung permasalahan – permasalahan yang seri g terjadi di dalam lingkungan masyarakat, Jumat (12/5/23).

Kegiatan jumat curhat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.KP, di dampingi Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Polair, Kasat Narkoba, dan Kasiwas Polres Boalemo.

Kegiatan di mulai pukul 12.45 wita usai pelaksanaan Sholat Jumat, yang bertempat di di Masjid Almunawarah Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo berbincang ringan langsung dengan masyarakat, menerima keluhan permasalahan yang sering terjadi si lingkungannya diantaranya, terkait peredaran miras yang dampaknya sering meresahkan masyarakat sekitar, serta curhatan terkait masalah pelanggaran lalulintas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo menanggapi curhatan dari masyarakat, Pihak Polres Boalemo akan menindak tegas pelaku penjual miras kalau setelah si ingatkan sekali, dua kali tidak di indahkan, serta untuk masyarakat yang sebagai pelakuku mengkonsumsi miras akan di berikan pembinaan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Lamu, Unsur tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para jamaah mesjid. Yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan, dalam rangka untuk meminimalisir permasalah terjadi dalam masyarakat dalam mewujudkan Katibmas yang aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x