Mei 17, 2024

Harkamtibmas Wilayah Pesisir, Sat Polair Polres Boalemo Lakukan Patroli Sambang

tribrwtanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polisi Perairan Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang pesisir dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah perairan dan pesisir, Kamis (11/5/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di TPI tilamuta Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo yang di mulai pukul 09.10 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polair menurunkan 2 Personil yang masing masing masing Bripka Despri dan Briptu Adrian Oalo.

Para personil menyambangi para nelayan serta masyarakat di sekitar pelabuhan TPI dan Pesisir Desadu Timur, dan menyampakain pesan – pesan kamtibmas agar tetap senantiasa menjaga dan memelihara kantubmas di sekitarnya agar tetap aman dan kondusif.

Di samping itu menghimbau kepada pada nelayan agar pada saat melaut dapat mengutamakan keselamatan, mempersiapkan peralatan yang di butuhkan serta dalam menangkap ikan agar sesuaikan dengan aturan yang berlaku, sehingga kelestarian alam bawah laut dapat terjaga.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kasat Polair Iptu Mahyudin Thalib S.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara katibmas di wilayah pesisir dan perairan tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x