Mei 17, 2024

Harkamtibmas Di Pasar Rabu Tradisional, Polsek Mananggu Lakukan Patroli Sambang

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Mananggu Polres Boalemo melaksanakan patroli sambang dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Rabu (10/5/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di area pasar tumpah tradisional wilayah kecamatan mananggu yang bertempat di desa tabulo kecamatan mananggu kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek mananggu menurunkan personil 5 orang yang di pimpin oleh Aipda Safrudin Idrus, di dampingi Ps Kanit propos, Ps Kanit Binmas, Ps Kanit Patroli, dan anggota Polsek Mananggu.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat baik para penjual maupun pembeli di pasar tersebut, dan memyampaiakan pesan pesan katibmas agar tetap menjaga fan memelihara kamtinmas di area lingkungan pasar, serta menghimbau agar tetap waspada dengan barang bawaan dan barang jualan serta uang dari pencurian, karena kejahatan terjadi bukan hanya ada niat namun ada kesempatan.

Kapolsek Mananggu Ipda Maksensius Buluati S.H, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan atau di kenal dengan singkatan KRYD, dalam rangka wujudkan katibmas ayang aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x