Mei 4, 2024

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023 Polres Boalemo

tribratwnews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan operasi ketupat 2023 dalam rangka pengamanan idulfitri 1444 H, Seninin (17/4/23).

Kegiatan pengamanan idul fitri 2023 ini, dengan mengangkat tema “MUDIK AMAN BERKESAN”

Kegiatan apel tersebut berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo, yang kegiatannya di mulai pukul 16.00 wita hingga selesai.

Yang bertindak sebagai Inspektur Apel Pj Bupati Boalemo Drs.Hendriawan M.Si, sebagai Perwira Apel Kabag Ops AKP Komang Sapta Pramana S.I.K, dan sebagai Komandan Apel Kbo Sat Samapta Ipda Stevandry Malingkonor.

Dalam apel tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo SKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Dandim 2316 Boalemo, Sekda Boalemo, Wakapolres Boalemo, Kasat Pol Pp, Kadis Perhubungan, para PJU Polres Boalemo, para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo dan di ikuti oleh peserta apel yang terdiri dari, 1 Regu TNI, 3 pleton Personil Polres Boalemo, 1 pleton personil Satpol Pp, dan 1 pleton personil Dishub.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kabag Ops mengatakan kegiatan Apel ini merupakan penecekan akhir kesiapan Polres Boalemo dalam menunjang kegiatan Operasi Ketupat 2023, baik kesiapan personil maupun sarana dan prasarana,”tuturnya”

Ia, juga menambahkan operasi ini akan berlangsung selama 14 hari yang di mulai dari tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023 dengan menempatkan 4 Pos yaitu 2 Pos Pengamanan 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos terpadu, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x