Mei 3, 2024

Jum’at Curhat Polres Boalemo, Untuk Harkamtibmas Yang Kondusif

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menciptakan dan memelihara katibmas di wilayah kabupaten Boalemo agar tetap aman dan kondusif, Jumat (3/3/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kedai Coffee Tampa Bakudapa Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, yang di mulai pukul l0.00 wita.

Jumat curhat tersebut di maksudkan untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang sering terjadi serta keluhan – keluhan masyarakat di dalam kehidupan bermasyarakat, dengan tujuan untuk harkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi Wakapolres Kompol Okta Rahmansyah S.I.k, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel dan Kasat Lantas.

Hadir dalam jumat curhat yaitu para tokoh masyarakat, Kakankemenag Kab Boalemo, ketua MUI Kab Boalemo, ketua muhamadiah Boalemo, dan tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dalam kegiatan tersebut membahas
Terkait keluhan masyarakat berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Boalemo, diantaranya mengenai permasalahan tentang prostitusi, perbedaan paham dalam agama, yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas maupun permasalahan – permasalahan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini rutin setiap minggu sekali, untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan atau apapun dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah serta untuk mempererat tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat dalam hal ini Polres Boalemo khususnya.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui giat tersebut menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama, guna untuk katibmas yang aman dan konsuaif “ungkap kapolres”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x