Mei 6, 2024

Pastikan Aman Di Malam Pergantian Tahun 2022 Ke Tahun 2023, Kapolres Boalemo Cek Langsung Di Pos Pengamanan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melakukan Patroli sekaligus pengecekan dalam rangka memastikan wilayah Kabupaten Boalemo Aman dan Kondusif di malam perpisahan tahun 2022 dan malam penyambutan tahun baru 2023, yang di tandai dengan euforia masyarakat, Sabtu (31/12/22) kemarin.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita, Kapolres Boalemo Bersama dengan unsur Porkopimda yaitu Pejabat Bupati Boalemo, Dandim 1316 Boalemo, melakukan patroli bersama sekaligus mengecek langsung kegiatan masyarakat dalam perpisahan tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023.

Melalui kegiatan patroli tersebut sinergitas porkopimda Kab Boalemo yang melakukan patroli bersama mengecek langsung kesiapan pos terpadu, pola pelayanan dan pos pengamanan sekaligus memberikan bantuan kepada personil di pos – pos tersebut berupa paket makanan.

Disamping itu melakukan pengecekan langsung terkait kegiatan masyarakat, diantaranya kegiatan ibadah di beberapa gereja yang berada pada wilayah kabupaten Boalemo, serta beberapa pusat kegiatan masyarakat untuk pelepasan tahun dan menyambut tahun baru di wilayah tilamuta dan wilayah kecamatan mananggu.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memantau langsung dan memastikan situasi katibmas tetap aman dan konduaif serta kesiap siagaan personil di Pos – Pos dalam melakukan pengamanan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x