Mei 2, 2024

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Penggunaan Apl Pengaduan Dumas Presisi, Melalui Sambang DDS

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sambang Dds (doodr too door ) sistem dalam rangka mensosialisasikan terkait panduan penggunaan Aplikasi Dumas Presisi, Senin (14/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, yang berlangsung di SMK 02 Paguyaman, Desa Mutiara Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sosialisasikan oenggunaan aplikasinya yaitu Scan QR Code Dimas P reaksi menggunakan kamera pada Smartphone.

Aplikasi Dimas presisi ini adalah salah satu program prioritas kapolri, dengan tujuan untuk melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja polri di lapangan atau adanya pelanggaran anggota Polri.

Di samping itu Bhabinkamtibmas menyampaikan terkait edukasi sosialisasi no telepon dan akun media sosial polsek untuk membantu meningkatkan pelayanan polsek tilamuta terkait pengaduan masyarakat.

Disamping itu bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan katibmas, agartetap menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman Melalui Kapolsek Paguyaman Ipda Bowo mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin Bhabin Katibmas Baik menyampaikan Himbauan mau pon sosialisasi dengan cara DDS (Door Too Door ) Sistem,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x