Mei 3, 2024

Penandatanganan Fakta Integritas Polsek jajaran Polres Boalemo

tribratanrws.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas Polsek Jajaran Dalam rangka Komitmen atau pernyataan anggota untuk patuh dan taat terhadap peraturan perundang undangan yang berlaku, Selasa (23/8/22).

Seperti yang di laksanakan pada Polsek Botumoito yang kegiatannya di upacara kan, dan di mulai pukul 09.20 wita, yang bertempat di halaman Mako Polsek Botumoito, Desa Botumoito Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Botumoito Ipda Dolvi Heru Supratno S.H, Bertindak sebagai Perwira Up Kasium Polsek Botumoito Aipda Yunus Setiawan S.H, dan Perwakilan Penandatanganan dua Personil Yang Masing Masing Brigadir Arianto dan Briptu Amran Tialo serta Briptu Bayu Prakoso.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Botumoito, serta seluruh Personil Polsek Botumoito, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolsek Botumoito Ipda Dolvi mengatakan Kegiatan ini merupakan Komitmen atau pernyataan personil untuk taat dan patuh dalam peraturan perundang undangan yang berlaku, dan apa bila melanggar maka siap untuk menghadapi konsekuensinya baik hukum pidana, disiplin maupun kode etik Polri, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x