Mei 9, 2024

Kapolres Boalemo Hadiri Kegiatan Upacara Hardiknas Tingkat Kab.Boalemo 2022

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Upacara dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2022, Selasa (17/5/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita, yang berlangsung di lapangan alun – alun tilamuta, des aLimbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, dengan mengangkat tema Pimpin Pemulihan, Bergerak Untuk Merdeka Belajar.

Kegiatan Upacara tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijay As.I.K.,M.M, bersama dengan para porkopimda lainya wilayah Kabupaten Boalemo, dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Boalemo Ir.H. Anas Djusf Msi.

Dalam upacara tersebut di ikuti oleh sejumlah Asn, para siswa perwakilan dari Sd, Smp sederajat, SMA sederajat dan perwakilan mahasiswa.

Usai upacara di lanjutkan dengan acara pembacaan puisi di depan Porkopimda dari Smp Tilamuta, tarian, pemberian piagam penghargaan pengabdian terhadap asn Boalemo, serta pertandingan sepak bola mini tingkat TK, dan launching smart digital libary smp neg 3 satu atap tilamuta, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x