April 30, 2024

Kepedulian Polsek Tilamuta, Bagi – Baigi Takjil Kepada Masyarakat

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Melalui Momen Bulan Suci Ramadhan Polsek Tilamuta turun ke jalan membagikan takjil ke masyarakat, Sabtu (16/4/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di jalan trans Desa Limnato Kecamatan Tilamita Kabupaten Boalemo, yang di mulai pukul 15.00 wita dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu jaga jarak dan pakai masker.

Dalam bagi – bagi takjil tersebut di pimpin oleh Kapolsek Tilamuta Harun H Imran bersam Beberapa personil Polsek dan Bhayangkari Polsek Tilamuta, dengan jumlah takjil yang di bagika kurang lebih 200, berupa paket kue dan minuman, serta bubur ayam.

Harun mengatakan, paket takjil yang dibagikan ke masyarakat berlangsung paa dua lokasi terpisah yakni di depan mapolsek Tilamuta dan Alun-alun Tilamuta, kegiatan ini di harapkan dapat, semakin mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

Selain itu, Harun berpesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) diantaranya tetap memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dalam upaya memutus penyebaran covid-19.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian Polri Khususnya Polsek Tilamuta Polres Boalemo, kepada masyarakat kabupaten Boalemo yang sedang melaksanakan ibadah puasa, “tuturnya”

Ia juga menambahkan kegiatan ini di maksudkan untuk mempererat hubugan silahturahmi anta polsek tilamuta dengan masyarakat kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x