April 30, 2024

Kapolres Boalemo Pantau Pelaksanaan Ibadah Paskah Sekaligus Cek Personil Pengamanan

tribratanews.gorontalo.polri.gi.id – Polres Boalemo melakukan kegiatan pengamanan Ibadah Paskah umat kristiani di wilayah kabupaten Boalemo, Jumat (15/4/22).

Kegiatan pengamanan tersebut di laksanakan pada beberapa gereja yang tersebar di wilayah kabupaten Boalemo, yaitu yang berada di kecamatan wonosari 6 gereja, Kecamatan dulupi 2 gereja, Kecamatan tilamuta 2 gereja, dan kecamatan paguyaman 1 gereja.

Pada pengamanan tersebut polres Boalemo menurunkan 33 personil yang di tempatkan pada 10 gereja dan 1 rumah ibadah yang melaksanakan ibadah paskah, dengan jumlah keseluruhan jemaat sebanyak 226 jemaat.

Dalam kegiatan ibadah paskah di wilayah kecamatan tilamita tersebut pukul 10.00 wita, di pantau langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi oleh Kasat Intel, Kapolsek Tilamuta, dan sekaligus melakukan pengecekan personil yang melaksanakan tugas pengamanan, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, yang berlangsung dengan maan dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk menjadikan rasa aman bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah paskah, sehingga bisa khusyuk dalam beribadah”tuturnya”

Ia juga menambahkan untuk menjamin keamanannya, serta pelaksanaan ibadah paskah tersebut agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x