April 30, 2024

Kapolres Boalemo Pantau Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Di Kecamatan Botumoito

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo lakukan pemantauan langsung pelaksanaan Vaksinasi di wilayah kecamatan botumoito, sekaligus pengecekan personil pengamanan dlam rangka penanggulangan percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis 14/4/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita yang berlang di Kecamatan Botumoito bertempat di Kantor Desa Botumoito, dengan tetap mempedomani dan mentaati protokol kesehatan.

Dalam pemantauan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi oleh Kabag Ops, Kbo Sabhara, dan Kapolsek Botumoito Serta beberapa personil bintara.

Disaping itu menymapaika beneraa himbauan serta edukasi di antaranya selain melakukan Vaksinasi di harapkan agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu dengan mematuhi 4 M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, mengurangi mobilitas., serta tetap menjaga Kamtibmas. Sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan Pemantauan ini di maksudkan, untuk memberikan suport serta ajakan sekaligus himbauan untuk bersama – sama dalam menanggulangi vandemi Covid-19, sehingga dapat menekan angka penularannya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut melayani vaksin dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (booster), baik itu vaksin anak, remaja mapun di buka untuk Umum.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang WijayS.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di lakukan intuk penanggulangan covid-19 dn untuk percepatan Vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo khusunya do wilayak kecamatan mananggu, “tandasnya”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x