April 29, 2024

Antisipasi Banyaknya Masa Pengunjuk Rasa, Polres Boalemo Siapkan 200 Personil Gabungan

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan apel persiapan pengamanan dalam rangka unjuk rasa dari Aliansi Mahasiswa Boalemo, Senin (11/4/22).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 150 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Wakapolres Boalemo, Kabag Ops, serta para perwira penanggung jawab lapangan.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo di bantu oleh Personil TNI 10 personik, Satpol Pp 30 personik dan Perhubungan 10 personil dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan paki masker.

Objek yang menjadi sasaran yaitu Kantor Bupati Boalemo, Kantor Dprd Kab Boalemo, Kantor kejaksaan negri Tilamuta dan Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M,mengatakan kegiatan ini di maksudkna untuk Persiapan polres Boalemo, dalam mengantisipasi Besarnya Demonstran yang akan di lakukan oleh para mahasiswa di Kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Kapolres Juga menambahkan dalam pengamanan unras tersebut dengan harapan dapat berlangsung aman dan tertib, baik dari awal kegiatan hingga selesai kegiatan unjuk rasa tersebut. “Tandasnya”

Penulis. Hazah

Publis. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x