April 29, 2024

Dalam Rangka Percepatan, Polres Boalemo Gencar Laksanakan Vaksinasi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melksnaakan kegiatan vaksinasi dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (7/4/22).

Kegiatan vaksinasi ini rutin setiap hari di laksanakan yangbdi mulai pukul 09.00 wita, dan sudah berlangsung selama satu minggu, bertempat di poliklinik Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Dalam vaksinasi tersebut mendatangkan tim dari Dinas kesehatan Kabupaten Boalemo dan Tim dari Dikes Polda Gorontalo di bantu oleh personil urkes Polres Boalemo, dengan tetap mempedomnai protokol kesehatan.

Kegiaan tersebut melayani vaksinasi anak, vaksinasi remaja, dan umum, serta dalam vaksinasi tersebut dilakukan bak iti dosis satu, dosis dua dan fosistiga (booster).

Dalam kegiatan tersebut mendapat pengamana dari Polres Boalemo yang di pantua lagsung oleh Kapolres Boale.o AKBP Dadang Wijay S.I.K.,M.M, yang kegitaannya di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, di dampingi oleh beberpa perwira dan di bantu oleh satpol Kabupaten Boalemo.

Di samping itu dilakukan video confrence langsung dari pimpinna polri di tempat pelaksanaan vaksinasi, yag di ikuti oleh Kabag Ops, Kbo Sabar, Kasubbag Bin Ops, pasiaga.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari untuk percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo dalam rangka penanggulangan Covid-29 di wilaya Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzha

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x