Mei 17, 2024

Ketahanan Pangan Di Masa Vandemi Covid-19, Polres Balemo Manfaatkan Lahan Untuk Perkebunan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bersih Bersih Kebun dalam rangka ketahanan pangan di masa vandemi covid-19, Jumat (4/3/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di area lahan perkebunan milik Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, tepatnya di samping kanan kantor Mako polres Boalemo, yang kegiatannya di mulai pukul 07.30 wita usai apel pagi, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut para personil di pimpin oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, dengan menurunkan seluruh personil Bintara Polres Boalemo, yang sudah diatur bagian atau pun perkapling yang menjadi tanggung jawab oleh setiap bagian, fungsi, dan satuan.

Dalam perkebunan tersebut tanamannya meliputi yaitu sayurmayur seperti kangkung, bayam, ketimun, pare, terong, di saping itu membudidayakan tanaman rica, pepaya, pisang ambon, serta jagung, dan memiliki 2 petak kolam yang di gunakan untuk membudidayakan ikan nila.

Kegiatan ini di lakukan oleh polres Boalemo agar di masa pandemi covid -19 ini, memiliki ketahanan pangan, yang bisa di manfaatkan hasilnya oleh personil polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan memanfaatkan lahan untuk pertanian, perkebunan, maupun budidaya ikan ini di maksudkan sebagai ketahanan pangan, dimasa vandemi covid-19, yang hasilnya sudah di nikmati oleh para penghuni asrama dan rusunawa Polres Boalemo “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x