Mei 11, 2024

Melalui Patroli Polsek Tilamuta Perketat Penerapan PPKM

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – polres Boalemo – Dalam rangka penanggulangan Covid-19 varian Omicron Polsek tilamuta perketat penerapan pembatasan kegiatan masyarakat pada malam hari melalui patroli rutin, Senin (14/2/22)

Kegiatan tersebut di mulai pukul 21.00 wita, menurunkan personil sebanyak 3 orang yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Tilamuta Bripka Robertto Daud, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan di awali dengan apel persiapan bertempat di depan mako polsek tilamuta, dengan sasaran patroli meliputi wilayah kecamatan tilamuta di antaranya yaitu penginapan bukit lamu, desa modelomo, bukit desa bajo, dan wilayah desa piloliyanga.

Dalam kegiatan tersebut para personil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif, serta dapat waspada ketika beristirahat pastikan jendela dan pintu rumah terkunci dengan baik.

Disamping itu para personil melakukan tindakan pembubaran kerumunan serta mengedukasi kepada masyarakat agar tetap patuhi dan pedomani protokol kesehatan yaitu, tetap gunakan masker, jaga jarak, cici tangan dengan sabun di air yang mengalir, tidak berkerumun serta kurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Tilamuta H.M.Imran, mengatakan kegiatan patroli ini rutin di lakukan untuk memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengedukasi masyarakat untuk tetap patuhi prokes, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x