April 29, 2024

Kapolres Boalemo Hadiri Launching “I Look Boalemo” Gorontalo Mart Dan Vestival

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – telah di laksanakan kegiatan pencanangan/launching “I Look Boalemo” gorontalo mart dan festival dalam rangka ajang untuk mempromosikan potensi daerah kabupaten boalemo, Selasa (18/1/22).

Kegiatan tersebut di mulainpukul 06.00 wita, dengan mempedomani protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker, yang berlangsung di lapangan alun alun tilamuta desa limbato kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Boalemo, Kapolres Boalemo, ketua dprd kab Boalemo, Dandim 1313 Pohuwato, Kajari Boalemo, ketua pengadilan negri Boalemo,kalapas Boalemo, kalapas Boalemo, sekda Boalemo, kakankemeneg Boalemo, wakil ketua dprd, asisten 1,2,3 Boalemo, seluruh opd, seluruh camat, para peserta kegiatan asn kab Boalemo dan perwakilan siswa sd, smp, se kabupaten boalemo.

Dengan capayan vaksinasi 80% maka kegiatan ini sudah bisa di laksanakan dengan tujuan mempromosikan potensi daerah Boalemo mewujudkan pemulihan ekonomi di sektor pariwisata, UMKM dan sektor strategis lain nya menumbuhkan iklim investasi di kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Tilamuta dan satuan lalulintas Polres Boalemo di bantu oleh satpol pp dan dishub, sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar hingga selesai kegiatan.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x