Mei 4, 2024

Giat Monitoring Kapolres Boalemo : Pelaksanaan Vaksinasi Di SMA 1Negri Tilamuta

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Monitoring Langsung Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Siswa Di SMA Negri Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Selasa (17/1/22) Pukul 11.09 wita, bertempat di sekolah sma nergri 1 tilamuta telah di laksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi siswa di lingkungan sekolah wilayah kecamatan tilamuta, desa hungayonaa Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan monitoring tersebut kapolres Boalemo di dampingi oleh Kapolsek tilamuta Iptu Harun H Imran, yang di terima langsung oleh Kepala sekolah SMA N 1 Tilamuta Bapak Abdul Azis J Djafar S.Pd.,M.M.

Tim vaksinator yaitu dari Puskesmas Tilamuta, yang mendapatkan pendampingan sekaligus pengamanan dari personil Polsek Tilamuta, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan kegiatan monitoring tersebut Kapolres Boalemo menyampaikan kepada guru dan kepsek agar dapat membantu mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi terhadap siswa dan siswi SMA 1 Tilamuta.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan Monitoring tersebut untuk memastikan kegiatan bisa berlangsung dengan aman dan lancar, serta sebagai bentuk kepedulian polres Boalemo untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi serta untuk penanggulangan covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo ini, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x