Juli 29, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2021 Polres Boalemo lakukan Sosialisasi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka penerimaan calon anggota polri tahun anggaran 2021, Rabu (17/3/21).

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Bagian Sumberdaya (Bag Sunda) Polres Boalemo, dan menurunkan tim sosialisasi dengan jumlah personil sebanyak 7 orang yang di pimpin langsung oleh Kabag Sumda AKP Muhtar I. Pakadja.

Hadir dalam kegiatan tersebut Siswa dan Siswi pelajar Kelas 12 SMA 1 dan SMK 1 Botumoito, bertempat di gedung serbaguna SMA 1 Botumoito, Desa botumoito Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut tidak hanya di laksanakan pada wilayah kecamatan botumoito namun juga di lakukan pada Sekolah SMA dan SMK kelas 12 Mananggu.

Dalam kesempatan tersebut Tim sosialisasi, menyampaikan beberapa kesiapan yang harus di lakukan oleh para siswa yang minat menjadi anggota Polri, meliputi beberapa hal yaitu terkait iman dan takwa, menjaga kesehatan, melatih fisik, melatih mental akademik atau pengetahuan, yang berlangsung dengan lancar.

Kapolres Boalemo melalui Kabag Sunda AKP Muhtar I Pakadja mengatakan kegiatan ini di lakukan, mempermudah Siswa dan siswi yang ingin menjadi calon anggota polri untuk mendapatkan informasi tentang rekrutmen penerimaan anggota polri T.A 2021, “tuturnya”

Iapun menambahkan, disamping itu agar para siswa memiliki bayangan – bayangan yang nantinya akan mengikuti seleksi penerimaan calon anggota polri, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas.tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka penerimaan calon anggota polri tahun anggaran 2021, Rabu (17/3/21). Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Bagian Sumberdaya (Bag Sunda) Polres Boalemo, dan menurunkan tim sosialisasi dengan jumlah personil sebanyak 7 orang yang di pimpin langsung oleh Kabag Sumda AKP Muhtar I. Pakadja. Hadir dalam kegiatan tersebut Siswa dan Siswi pelajar Kelas 12 SMA 1 dan SMK 1 Botumoito, bertempat di gedung serbaguna SMA 1 Botumoito, Desa botumoito Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo. Kegiatan tersebut tidak hanya di laksanakan pada wilayah kecamatan botumoito namun juga di lakukan pada Sekolah SMA dan SMK kelas 12 Mananggu. Dalam kesempatan tersebut Tim sosialisasi, menyampaikan beberapa kesiapan yang harus di lakukan oleh para siswa yang minat menjadi anggota Polri, meliputi beberapa hal yaitu terkait iman dan takwa, menjaga kesehatan, melatih fisik, melatih mental akademik atau pengetahuan, yang berlangsung dengan lancar. Kapolres Boalemo melalui Kabag Sunda AKP Muhtar I Pakadja mengatakan kegiatan ini di lakukan, mempermudah Siswa dan siswi yang ingin menjadi calon anggota polri untuk mendapatkan informasi tentang rekrutmen penerimaan anggota polri T.A 2021, “tuturnya” Iapun menambahkan, disamping itu agar para siswa memiliki bayangan – bayangan yang nantinya akan mengikuti seleksi penerimaan calon anggota polri, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x