Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Menjelang 10 Hari Pelaksanaa Operasi Pekat Polres Boalemo Berhasil Menyita 549 Liter Captikus Dan 67 Botol Miras Bermerek

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – polres boalemo – Memberantas Penyakit masyarakat seperti mabuk, Premanisme, Prostitusi serta menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Polres Boalemo Melakukan operasi kewilayahan dengan sandi Pekat Otanaha1, Rabu (17/3/21).

Operasi ini rutin di lakukan oleh Polres Boalemo setiap tahun pada saat menjelang bulan suci ramadhan, dengan selang waktu pelaksanaan 12 hari.

Dalam kegiatan operasi tersebut Polres Boalemo menurunkan personil gabungan satuan dan fungsi serta di pimpin oleh beberapa perwira penanggung jawab lapangan.

Menjelang 9 hari pelaksanaan operasi pekat otanaha 1, para personil gabungan yang termasuk dalam sprin operasi berhasil menyita Miras Captikus sebanyak 549 Liter dan Miras bermerek 67 Botol .

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang bulan suci ramadhan tetap aman dan kondusif “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimastribratanews.gorontalo.polri.go.id – polres boalemo – Memberantas Penyakit masyarakat seperti mabuk, Premanisme, Prostitusi serta menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Polres Boalemo Melakukan operasi kewilayahan dengan sandi Pekat Otanaha1, Rabu (17/3/21). Operasi ini rutin di lakukan oleh Polres Boalemo setiap tahun pada saat menjelang bulan suci ramadhan, dengan selang waktu pelaksanaan 12 hari. Dalam kegiatan operasi tersebut Polres Boalemo menurunkan personil gabungan satuan dan fungsi serta di pimpin oleh beberapa perwira penanggung jawab lapangan. Menjelang 9 hari pelaksanaan operasi pekat otanaha 1, para personil gabungan yang termasuk dalam sprin operasi berhasil menyita Miras Captikus sebanyak 549 Liter dan Miras bermerek 67 Botol . Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang bulan suci ramadhan tetap aman dan kondusif “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x