Hasil Operasi Pekat, Polisi Kembali Amankan 9 Pasangan Mesum

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu tanggal 13 Desember 2017 pukul 23.00 wita, Polda Gorontalo kembali melaksanakan Oprasi Kepolisian Kewilayahan Pekat Otanaha 2017 Polda Gorontalo di Wilayah Prov. Gorontalo.

Adapun yang menjadi sasaran dalam operasi tersebut yakni penyakit masyarakat (Miras, Sajam, Prostitusi, Narkoba, Perjudian dan Begal).

Dalam pelaksanaan Tim II yang dipimpin oleh Waka Tim Kompol Budi Satriyo beserta 21 orang personil Gabungan Anggota Polri dari Brimob, Pol Airud, Intelkam, Reskrimum, Reskrimsus, Res Narkoba, Humas, Sabhara, Bid Propam, Bid Dokes dan Bid TI, yang kesemuanya merupakan team penindakan dalam pelaksanaan operasi ini melaksanakan operasi di Kos-kosan, penginapan, dan hotel yang diduga sering adanya perbuatan mesum.

Dari hasil pelaksanaan operasi ini masih banyak yang melakukan hubungan di luar nikah berada dalam satu kamar, di antaranya dari bermacam kos dan penginapan di provinsi Gorontalo masih di temukan pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar, dan hal ini juga meresahkan masyarakat karena tidak sedikit yang masih berkeluarga tapi melakukan kumpul kebo di beberapa kos dan penginapan di provinsi Gorontalo.

 

 

Kompol Budi Satriyo menyampaikan, Hasil temuan yang di lakukan oleh team ops pekat otanaha 2017 menemukan sembilan pasang lelaki dan perempuan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar, Selanjutnya untuk hasil operasi, langsung dibawa ke Polda Gorontalo guna diberikan pembinaan sekaligus membuat Surat Pernyataan agar tidak lagi mengulangi hal yang sama.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x